Band The-Khenzi no : 089662551255

Terus Menciptakan Lagu Karya Indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 cara Mengunci desktop anda

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
THE-KHENZIE

avatar

Jumlah posting : 54
cendol : 499
Reputation : 1
Join date : 01.01.11
Age : 27
Lokasi : garut

PostSubyek: cara Mengunci desktop anda   Sat Jan 01, 2011 5:37 pm

1. Agak malesin kan kalo komputer lo dia acak2 orang???nah,,sebelum
lo tinggalin komputer lo pas mau “kebelakang”,,gunain cara gw
deh,,dijamin keren,,hehhe
2. Pertama – tama lo pastiin dulu kalo komputer lo udah pake password,
kalo gatau caranya neh gw kasih tau
3. Control panel,,user account,,change an account,,lo klik komputer
administratornya,,trus create a password,,dan ikutin langkah berikutnya
sampai selesai.
4. Kalo udah,,lo kembali ke desktop (tampilan awal di komputer
tuh),,klik kanan,,new,,shortcut,,terus ketik
5. rundll32.exe user32.dll,LockWorkStation
6.
7. klik next
8. isi kolom namanya terserah lo,,misal kunci desktop
9. finish deh
10. tinggal di klik,,maka komputer lo bakal ke kunci
11. masukkan password yang tadi aja deh kalo mau di buka.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://clabers.forumt.biz/
 
cara Mengunci desktop anda
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bagaimana cara anda merawat ninja 250 sendiri..?
» cara root device anda tanpa menguunakan pc
» Test Otak & Mata Anda
» cara mudah donlod video youtube tanpa software!
» [ASK] Gimana cara yang baik buat cuci helmet..??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Band The-Khenzi no : 089662551255 :: TIP & TRICK THE'KHENZIE-
Navigasi: